Lampiran : 1 Berkas

Hal : Permintaan nama Petugas, Pengawas ruang, Speaking/Berbicara untuk kegiatan UAS FMIPA, FISIP, FEKON, dan FKIP (Non Pendas)  Masa Ujian 2016/2017.2

 

Yth Pengelola Program FMIPA, FISIP, FEKON, dan FKIP 

Pokjar . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Di Tempat

 

Sehubungan dengan kegiatan UAS FMIPA, FISIP, FEKON, dan FKIP (Non Pendas) 2016.2 yang dilaksanakan pada tanggal 07, 13, dan 14 Mei 2017, dengan ini kami lampirkan jumlah kebutuhan pengawas dan panitia kegiatan UAS. Berikut informasi terkait kegiatan tersebut:

  1. Mengajukan daftar nama pengawas ruang dan petugas UAS sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan (kriteria dan format pengajuan terlampir). Gunakan file excel yang sudah disediakan dan kirim kembali file excel tersebut. (Lampiran 1 dan 2)
  2. Khusus pengajuan PJLU, Penanggung Sarpras, Petugas Sarpras dan Petugas Umum harap menggunakan format yang terlampir pada surat ini menggunakan kop surat sekolah dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah tempat ujian (Lampiran 3)
  3. Mengirimkan Fotocopy ijasah dan SK mengajar (jika seorang guru) untuk pengawas Ruang Speking dan Berbicara. Daftar kebutuhan Pengawas Speaking/Berbicara bisa dilihat pada lampiran.
  4. Meneruskan surat permohonan peminjaman ruang kelas yang ada di lampiran surat ini ke Kepala Sekolah yang dituju. (lampiran 4)

Pada poin 1 dan 2 dikirim via email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. paling lambat tanggal 27 Maret 2017. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

 

 

Kepala 
UPBJJ-UT Samarinda

       TTD

Dr. Meita Istianda, S.IP, M.Si
NIP. 19670519 198701 2 001

 

 

LAMPIRAN:

  1. Daftar Kebutuhan Pengawas KLIK DISINI
  2. File Excel Pengajuan Nama Pengawas Ruang KLIK DISINI
  3. Form Pengajuan Nama PJLU, Penanggung Jawab Sapras, Petugas Sapras, dan Petugas Umum KLIK DISINI
  4.  Surat Permohonan Pinjam Ruang Kelas KLIK DISINI