Lampiran : 1 Berkas

Hal : Permintaan nama Petugas, Pengawas ruang, Speaking/Berbicara untuk kegiatan UAS PGSD dan PAUD Masa Ujian 2016/2017.2 (20171)

 

Yth Pengelola Program PGSD dan PAUD

Pokjar . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Di Tempat

 

Sehubungan dengan kegiatan UAS PGSD dan PAUD 2016/2017.2 (20171) yang dilaksanakan pada tanggal 10 & 11 Juni 2017, dengan ini kami lampirkan jumlah kebutuhan pengawas dan panitia kegiatan UAS. Berikut informasi terkait kegiatan tersebut:

  1. Mengajukan daftar nama pengawas ruang dan petugas UAS sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan (kriteria dan format pengajuan terlampir). Gunakan file excel yang sudah disediakan dan kirim kembali file excel tersebut. (Lampiran 1 dan 2)
  2. Khusus pengajuan PJLU, Penanggung Sarpras, Petugas Sarpras dan Petugas Umum harap menggunakan format yang terlampir pada surat ini menggunakan kop surat sekolah dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah tempat ujian (Lampiran 3)
  3. Meneruskan surat permohonan peminjaman ruang kelas yang ada di lampiran surat ini ke Kepala Sekolah yang dituju. (lampiran 3)

Pada poin 1 dan 2 dikirim via email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. paling lambat tanggal 23 Mei 2017. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

 

 

Koordinator Registrasi dan Pengujian
UPBJJ-UT Samarinda

       TTD

Fajar Rahmadhani
NIP. 19830622 200801 1005

Jumlah Ruang Yang dibutuhkan

KODE TEMPAT UJIAN PENGAWAS RUANG
H1 H2
64011 KAB.PASIR 14 11
64026 KAB.KUTAI KARTANEGARA 27 14
64034 KAB.BERAU 18 25
64183 KAB.KUTAI BARAT 26 23
64184 KAB.KUTAI TIMUR 13 13
64185 KAB.PENAJAM PASER UTARA 10 10
64186 MELAK 8 12
64383 KOTA BONTANG 17 16
64711 KOTA BALIKPAPAN 31 30
64726 KOTA SAMARINDA 28 23
64013 LONGKALI 15 16
64014 UJOH BILANG 6 11
    213 204

lebih lengkap kebutuhan ruang silahkan klik tautan pada lampiran dibawa ini

 

LAMPIRAN:

  1. Daftar Kebutuhan Pengawas KLIK DISINI
  2. File Excel Pengajuan Nama Pengawas Ruang KLIK DISINI
  3. Form Pengajuan Nama PJLU, Penanggung Jawab Sapras, Petugas Sapras, dan Petugas Umum KLIK DISINI
  4. Kriteria pengawas ruang KLIK DISINI 
  5. KLIK DISINI untuk Petunjuk Kerja/Tugas PJTU/PJLU
  6. KLIK DISINI untuk Petunjuk Kerja/Tugas Pengawas Ruang
  7. KLIK DISINI untuk Petunjuk Kerja/Tugas Pengawas Keliling
  8. Surat Permohonan Pinjam Ruang Kelas (segera, masih dalam proses)
  9. Semua KTPU UAS Pendas KLIK DISINI atau KTPU Per-NIM KLIK DISINI